Naudzubillah!! Inilah Penyesalan Orang-Orang Kafir Di Hari Kiamat, Bacalah Sebelum Menyesal di Kemudian Hari

Reportaseterkini.net - Kelak Mereka Mengingkari Penyembahannya. a. Dan mereka telah memilih tuhan-tuhan selain Allah, agar tuhan-tuhan itu menjadi pelindung bagi mereka. Sama sekali tidak Kelak mereka (sesembahan) itu akan mengingkari penyembahan mereka terhadapnya, dan akan menjadi musuh bagi mereka. (QS. 19/Maryam – 81-82)


b. Dan (ingatlah) pada hari ketika Dia (Allah) menyeru mereka dan berfirman, “Di manakah sekutusekutu_ku yang dahulu kamu sangka?” Orang-orang yang sudah pasti dapat hukuman berkata,”Ya Tuhan kami, inilah orang-orang yang telah kami sesatkan itu. Kami telah menyesatkan mereka sebagaimana kami (sendiri) sesat. Kami menyatakan kepada berlepas diri (dari mereka ), mereka sekali-kali tidak menyembah kami.”*) (QS. 28/Al-Qoshosh : 62-63)

Keterangan:
*) Pada hari kiamat kelak para pemimpin orang-orang sesat mengajukan alasan di hadapan Allah guna melepaskan tanggung jawabnya . para pemimpin itu mengatakan, bahwa kesesatan orang-orang yang mengikutinya itu bukanlah karena kesalahan mereka, tetapi kesalahan para pengikut merka itu sendiri Karena mengikuti hawa nafsunya.

c. Jika kamu menyeruh mereka, mereka tidak mendengar seruanmu, dan sekiranya mereka mendengar , mereka juga tidak memperkenankan permintaanmu. Dan pada hari kiamat, mereka akan mengingkari kemusyrikanmu dan tidak ada yang dapat memberikan ketenangan kepadamu seperti yang diberitakan oleh (Allah) Yang Mahateliti. (QS. 35/Fathir : 14) [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: