Naudzubillah!! Inilah Golongan yang Mendapat Kerugian Dunia Dan Akhirat

Reportaseterkini.net - Sembahlah Allah dan Murnikan Ketaatan Kepada-Nya. Dan tidaklah terpecah-belah orang-orang Ahli Kitab melainkan setelah datang mereka bukti yang nyata. Padahal mereka hanya diperintah menyembah Allah, dengan ikhlas mentaati-Nya semata-mata (menjalankan) agama, dan juga agar melaksanakan sholat, dan menunaikan zakat, dan yang demikian itulah agama yang lurus (benar)*). (QS. 98/Al-Bayyinah : 4-5)


Keterangan :
*) Lurus berarti jauh dari syirik dan jauh dari kesesatan.

Rugilah yang Menyembah tidak Sepenuh Hati. Dan diantara manusia ada yang menyembah Allah hanya di tepi, maka jika dia memperoleh kebaikan, dia merasa puas, dan apabila dia ditimpa satu cobaan, dia berbalik ke belakang. Dia rugi dunia akherat . itulah kerugian yang nyata. (QS. 22/Al-Hajj : 11)
Keterangan :
1) Tidak dengan penuh keyakinan
2) Kembali kafir lagi

Janganlah  Menyembah Selain Allah
a. Katakanlah (Muhammad), “Aku dilarang menyembah Tuhan –tuhan yang kamu seru selain Allah.” Katakanlah,” Aku tidak akan mengikuti keinginanmu. Jika berbuat demikian, sungguh tersesatlah aku, dan aku tidak termasuk orang yang mendapat petunjuk.” (QS. 6/Al-An’am :56)

b. dan jangan engkau menyembah sesuatu yang tidak memberi manfaat dan tidak  (pula) memberi bencana kepadamu selain Allah. Sebab jika engkau lakukan (yang demikian), maka sesungguhnya engkau termasuk orang-orang zalim. (QS. 10/Yunus : 106) [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: