Mengerikan!! Inilah Azab Dan Ancaman Bagi Orang Yang Tak Beriman

Reportaseterkini.net - Ancaman bagi Orang yang Tak Beriman. Dan barang siapa tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya Kami telah menyediakan untuk orang-orang kafir itu neraka yang menyala-nyala. (QS. 48/Al-Fath : 13)


a. Dan segolongan Ahli Kitab berkata (kepada sesamanya), “Berimanlah kamu kepada apa yang diturunkan kepada orang-orang  yang beriman pada awal siang, dan ingkarilah diakhirnya, agar mereka kembali (kepada kekafiran). (QS. 3/Ali Imron : 72)
b. Tidakkah engkau (Muhammad) memperhatikan orang-orang yang mengaku bahwa mereka telah beriman kepada apa yang telah diturunkan kepadamu dan (kepada) apa yang diturunkan sebelummu? Tetapi mereka*) masih menginginkan ketetapan hokum kepada thaghut (sesuatu yang menyesatkan), padahal mereka diperintah mengingkari thaghut itu. Dan setan bermaksud menyesatkan mereka (dengan penyesatan sejauh-jauhnya. (Qs. 4/An-Nisa’ : 60)
Keterangan:
*) Orang yang selalu memusuhi Nabi Muhammad dan kaum muslimin. Ada yang mengatakan Abu Barzah seorang tukang tenung pada masa Nabi, dan ada yang mengatakan Ka’ab bin Asyrof (orang munafik).

Mereka Tetap Tak Beriman Walau Dibukakan Pintu Langit
Dan kalau Kami bukakan kepada mereka salah satu pintu langit, lalu mereka terus-menerus naik ke atasnya, tentulah mereka berkata “Sesungguhnya pandangan kamilah yang dikaburkan, bahkan kami adalah orang yang terkena sihir.”*) (QS. 15/Al-Hijr : 14-15)
Keterangan:
*) Maksudnya andai mereka dibawa naik ke langit, dan menyaksikan tanda-tanda kebesaran Allah, mereka tetap saja tidak beriman. [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: