Lakukan Amalan Dan Doa ini Agar Suami Tidak Mudah Tergoda Wanita Lain

Reportaseterkini.net - Tidak Mudah Tergoda Wanita Lain. Inilah hala yang pahit dihadapi oleh seorang istri . tidak ada satu pun istri di dunia ini yang berharap suaminya akan terpikat denngan wanita lain. Wanita memang perhiasan dunia, dia bisa menjadi  penguat iman sekaligus bisa penghancur iman seorang lelaki.



Waspadalah para istri agar suaminya tidak melakukan hal itu. Jadikanlah rumah Anda sebagai surga bagi suami Anda, sehingga ia begitu nyaman untuk selalu berada di sisi Anda.

Bagi wanita, kesetiaan adalah segalanya, terlebih kepada seorang lelaki yang telah menjadi suaminya. Semua istri mendambakan suami yang setia dan menjadi pasangan yang bisa dipercaya.

Selingkuh itu bukan hanya selingkuh secara fisik. Selinguh secara emosional sesungguhnya tidak kalah parahnya mengganggu kehangatan dan keharmonisan  rumah tangga. Apalagi peluang untuk berselingkuh di masa sekarang ini semakin besar.

Pesatnya arus informasi  dan teknologi seolah-olah sangat mendukung terjadinya perselingkuhan. Facebook, Twitter, WhatsApp, dan semua jenis jejaring social lainnya memungkinkan tiap orang bisa berkomunikasi secara bebas. Bertukar komentar, melihat foto, mengikuti aktivitas, dan banyak hal lain yang sebenarnya berpeluang menjadikan godaan-godaan emosional untuk berpindah ke lain hati itu bisa terjadi. Paling tidak, ada peluang untuk lebih merasakan nyaman berbicara dengan rekan-rekan di dunia maya, sementara komunikasi dengan pasangan semakin jarang dilakukan.

Saat mulai ada indikasi terjadinya perselingkuhan, seorang istri harus tanggap dengan kondisi pasangannya. Bisa jadi, ada masalah dalam hubungan mereka yang mengakibatkan suami mulai tergoda untuk melakukan perselingkuhan. Untuk mengatasi dan mengantisipasi situasi yang kurang nyaman itu, ada cara yang bisa ditempuh seorang istri. Mohonlah kepada Allah agar Dia berkenan mengembalikan kasih sayang di hati suami. Lakukan amalan-amalan ini dan doa-doa ini:
- Membaca istigfar sebanyak 100 kali
- Membaca salawat kepada Nabi Muhammad Saw. Sebanyak 100 kali
- Memohon kepada Allah, dan diantaranya dengan menggunakan kalimat atau ayat Al-Qur’an:
“Katakanlah (Wahai Muhammad), ‘Jika kamu  (benar-benar) mencintai Allah, maka ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosa kamu.’ Dan (ingatlah) Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Ali Imran [3]: 31)[reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: