Lakukan 2 Cara ini Untuk Menyatakan Kasih Sayang Dan Cinta Kepada Istri

Reportaseterkini.net - Khususnya bagi para suami yang menyayangi istri, tapi bingung karena tidak paham bagaimana cara mengekspresikan rasa cinta dan sayang tersebut, terutama karena tidak punya kepandaian merangkai kata, berikut ini merupakan beberapa cara menyatakan sayang tanpa perlu sepatah kata pun:


Tiduran Di Pangkuan Istri

Saat bersantai dirumah, tidurlah di pangkuan istri tercinta. Biarkan ia membelai rambut anda. Suasana itu akan membuat istri merasa bahagia dan berbunga.

Dari Aisyah, ia berkata, “ Nabi saw biasa meletakkan kepalanya di pangkuanku walaupun aku sedang haid, kemudian beliau membaca Al Qur’an “. (Abdurrazaq)

Mencium kening istri

Apa lagi yang lebih romantis daripada kecupan di kening bagi seorang istri? Hal ini dapat suami lakukan saat akan berangkat kerja, saat pulang kerja, sebelum dan setelah shalat, sebelum tidur dan saat bangun, sebagaimana Rasulullah mencium istrinya:

Dari ‘Aisyah ra, “Bahwa rasulullah Saw biasa mencium istrinya setelah wudhu kemudian beliau shalat dan tidak mengulangi wudhunya”. (HR. ‘Abdurrazaq)

Dari Hafsah, Puteri ‘Umar ra “Sesungguhnya Rasulullah Saw biasa mencium isterinya sekalipun sedang puasa.” (HR. Ahmad) [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...