Inilah Doa yang Di Ajarkan Rasulullah Agar Keluarga Selalu Berkecukupan Rezeki

Reportaseterkini.net - Kadang manusia memiliki harta yang banyak, Namun masih saja terasa sedikit dan kurang, begitu juga sebaliknya, Kadang seseorang memiliki harta yang sedikit, namun mereka merasa berkecukupan.


Bagi orang yang merasa kurang, Terkadang ia mencoba mencukupi dirinya dengan cara yang tidak bena, maka jadilah ia mendapatkan rezeki yang tidak halal. Alangkan Meruginya. Untuk itu doa meminta rezeki yang halal dan meminta kecukupan akan nikmat Allah adalah sangat penting untuk selalu di panjatkan.

Doa Suami Istri Agar Keluarga Kecukupan Rezeki : 

Allaahummak fina bihalaalika ‘an haraamika wa aghinaa bi fadhlika ‘amman siwaak.

Artinya : “Ya Allah, cukupilah kami dengan rezeki-Mu yang halal (hingga kami terhindar) dari yang hara. Perkayalah kami dengan karunia-Mu (hingga kami tidak minta) kepada selain-Mu.”(HR. Tirmidzi)


Suami istri dianjurkan membaca doa ini agar kekayaan melimpah dan berkah. Menurut riawayat Tirmidzi, Imam Ali bin Abu Thalib pernah tidak sanggup membayar hutangnya. Setelah beliau mengadukan hal itu kepada Rasulullah Saw. Imam Ali diperintahkan untuk membaca doa diatas sebanyak-banyaknya.[reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: