Ini Doanya Agar Keluarga Selalu Bahagia Dan Di Datangkan Rahmat Dalam Keluarga

Reportaseterkini.net - Doa Suami Istri agar Didatangkan Rahmat dalam Keluarga
Allaahumma inna nas-aluka min fadhlika wa rahmatika fa innahu laa yamlikuhaa illa anta.
“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu karunia-Mu dan rahmat-Mu, karena tidak ada yang memilikinya kecuali hanya Engkau.” (HR. Abu Nu’aim)



Suami Istri hendaknya membaca doa ini dengan memohon kepada Dia Agar menurunkan rahmat-Nya dalam keluarganya. Membaca doa ini, seakan mengandung isyarat bahwa seorang hamba sedang memasrahkan dirinya secara total bahwa,”Tidak ada karunia selain dari Dia,”

Doa Suami Istri agar Keluarga Selalu Bahagia
Allahumma inni ‘abduka ibnu ‘abdika ibnu amatika naashiyatii biyadika maadhin fiyya hukmuka ‘adlun fiyya qadhaa-uka. As-luka bikullismin huwa laka, sammaita bihi nafsaka au anzaltahu fii kitaabika au ‘allamtahu ahadan min khalqika awis ta’tsarta bihi fii ‘ilmil ghaibi ‘indaka an taj’alal qur’aaana rabii’a qalbii wa nuura shadrii wa jalaa-a huznii wa dzahaaba hammii.

Artinya : “Ya Allah Sesungguhnya aku adalah hamba-Mu, anak hamba-Mu (Adam),dan anak hamba perempuan-Mu (Hawa). Ubun-ubunku di tangan-Mu, keputusan-Mu berlaku padaku, qadha-Mu kepadaku adalah adil. Aku mohon kepada-Mu dengan setiap nama (baik) yang telah Engkau gunakan untuk diri-Mu, yang Engkau turunkan dalam kitab-Mu, Engkau ajarkan kepada seseorang dari makhluk-Mu atau yang telah Engkau khususkan untuk diri-Mu dalam ilmu ghaib di sisi-Mu, hendaknya Engkau jadikan Al-Qur’an sebagai penentram hatiku, cahaya di dadaku, pelenyap duka dan kesedihan.”(HR. Ahmad)

Hendaknya suami istri berdoa dengan doa diatas agar selalu diberikan kebahagian oleh Allah Swt. Menurut riwayat Ibnu Sunni, Nabi Muhammad Saw. Bersabda,”Barang siapa yang membaca zikir ini kala ditimpa kegundahan, niscaya Allah akan menghilangkan kegundahannya dan menenangkan hatinya.”[reportaseterkini.net]]

Subscribe to receive free email updates: