HOT NEWS!! Abu Sayyaf Unggah Foto Tawanannya Melalui Media Facebook

Reportaseterkini.net - TAWAU – Foto yang memperlihatkan empat warga Negara Malaysia tawanan kelompok militan Abu Sayyaf diunggah ke media sosial Facebook. Diduga foto ini diunggah oleh salah satu anggota militan Abu Sayyaf.


Pada foto tersebut terlihat empat anak buah kapal (ABK) yang berjongkok sambil memegang sehelai kertas. Pada kertas itu tertulis ‘Victor Troy’ dan tertulis ‘8 April 2016’.

Victor Troy sendiri dari hasil pantauan Okezone adalah sebuah akun di Facebook yang tidak terlalu aktif dan hanya memiliki delapan foto pada albumnya, salah satunya adalah foto para ABK asal Malaysia tersebut. Akun tersebut diduga buatan kelompok Abu Sayyaf.

Sebagaimana dilansir dari The Star, Jumat (15/4/2016) keempat warga Malaysia tersebut diculik dari kapal tugboat benama Massive 6 pada 1 April 2016, ketika kapal tersebut sedang menuju Tawau usai mengantar kargo berisi kayu ke Manila, Filipina.

Masih belum diketahui kelompok Abu Sayyaf divisi mana yang menculik keempat ABK ini. Namun, The Star mewartakan mereka diduga ditangkap oleh divisi Abu Sayyaf yang memiliki komandan bernama Sawajan.

Sumber : Atjehcyber.net

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...