Doa Suami Istri Mohon Kebaikan Agama, Dunia, dan Akhirat

Reportaseterkini.net - Doa Suami Istri Mohon Kebaikan Agama, Dunia, dan Akhirat :

Allaahumma ashlih liii diinil ladzii huwa ‘ishmatu amrii. Wa ashlih lii dun-yaayal latii fiihaa ma’aasyii. Wa ashlih li aakhiratill latii fihaa ma’aadii. Waj ‘al hayaata ziyaadatan lii fii kulii khairin. Waj ‘al mauta raahatan lii min kuli syar.

Artinya : “Ya Allah, perbaikilah agamaku untukku yang mana ia merupakan penjaga perkaraku. Perbaikilah duniaku yang didalamnya terdapat kehidupanku. Perbaikilah akhiratku untukku yang didalamnya terdapat tempat kembaliku. Jadikanlah hidupku sebagai tambahan untukku dalam setiap kebaikan, serta jadikanlah matiku sebagai istirahat untukku dari segala keburukan.” (HR. Muslim)

Hendaknya suami istri membaca doa diatas supaya Allah berkenan memperbaiki agama kita. Sebab, menurut riwayat Imam Muslim, Nabi Muhammad Saw. Sering membaca doa ini. Dari kebaikan agama ini berpengaruh atau berdampak positif bagi seseorang dalam menjalankan apa yang Dia perintahkan dan menjauhi segala apa yang dilarang-Nya dengan ringan dan disertai perasaan tunduk dan patuh.[reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: