Astaghfirullah!! Inilah 6 Bahaya Menonton Televisi Di Era Modern

Reportaseterkini.net - kebanyakan acara hiburan yang disajikan di layar televisi  diiringi dengan music, lagu seronok, tarian, dan perilaku tanpa rasa malu. Menimbang bahwa mendengarkan musik dan alat hiburan lainnya dilarang, dan menimbang bahwa melihat para penari wanita dan juga wanita-wanita yang berdandan s3ks1 dapat membangkitkan hasrat dan mengobarkan syahwat. Dengan demikan, menyaksikan acara-acara ini pun haram, karena didalmnya mengandung bahaya yang meruntuhkan pilar-pilar pendidikan dan akhlak.



Disamping itu, ada sejumlah bahaya lain dari televisi, diantaranya sebagai berikut :

  1. Bahaya kesehatan, seperti melemahkan hati dan membuat orang suka menontonnya terbiasa begadang malam. 
  2. Bahaya kejiwaan, seperti ketergantungan hati kepada artis cantik yang dapat mengusik akal dan pikirannya. 
  3. Bahaya pendidikan, seperti menyibukkan pelajaran dari kewajiban mereka yang berkaitan dengan sekolah dan pembentukan wawasan mereka. 
  4. Bahaya pemikiran, seperti melemahkan ingatan, daya piker, pemahaman, dan penalaran. 
  5. Bahaya materi, seperti menyia-nyiakan harta untuk membelinya, sementara keluarga sangat membutuhkan banyak biaya untuk memenuhi berbagai keperluan mereka. 
  6. Bahaya social, dampak social, dampak social yang ditimbulkan berupa interaksi yang tidak harmonis, kejadian-kejadian yang berkhaitan dengan kerusakan moral, dan kerusakan-kerusakan keluargayang dikeluhkan oleh orang yang menghabiskan kebanyakan waktunya untuk menonton televisi, bahkan hingga larut malam. [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: