Allahhu Akbar!! Tiga Bodyguard Asal inggris ini Bersyahadat Dan Masuk Islam

Reportaseterkini.net - Alhamdulillah, 3 Bodyguards yang Memiliki badan Kekar Dan Gagah ini Masuk Islam. Baru-baru ini beredar di Media Soasial Facebook bahwa ada 3 bodyguards dari inggris masuk islam, foto ini di publish pertama kali oleh akun facebook Syed Naveed Khadri yang berasal dari Kuwait.



Syed Naveed Khadri Dalam Akun Facebooknya " These 3 body guards from UK accepted Islam this evening after doing some thinking and comparison and having their misconceptions cleared out.
They loved the fact that Allah is the Most Merciful and that His mercy encompasses His anger.
May Allah reward them tremendously for acknowledging the truth".

Terjemahan : Ini adalah 3 penjaga tubuh dari Inggris menerima Islam malam ini setelah melakukan beberapa pemikiran dan perbandingan dan memiliki kesalahpahaman mereka membersihkan .Mereka menyukai fakta bahwa Allah adalah Maha Penyayang dan rahmat-Nya meliputi murka-Nya .Semoga Allah memberi balasan kepada mereka karena kebenaran yang luar biasa.


Di lansir dari akun facebook tersebut bahwa 3 bodyguard dari Inggris ini baru masuk Islam malam ini ( 17 April 2016), setelah melakukan beberapa pemikiran dan perbandingan dan memiliki semua kesalahpahaman mereka membersihkan.
Mereka menyukai fakta bahwa Allah adalah Maha Penyayang, dan bahwa rahmat-Nya meliputi murka-Nya.

MasyaAllah, Semoga ini bisa menjadi inspirasi untuk Kita. Silahkan Share Semoga Menjadi Kebaikan Untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates: