Agar Istri Bahagia, Lakukan Cara ini Saat Anda Pulang Ke Rumah

Reportaseterkini.net - Hendaklah anda selalu memperlihatkanlah wajah yang menyenangkan ketika masuk rumah, ucapkan salam “ Assalamu’alaikum” dengan senyuman manis, raih tangannya dan peluklah istri anda dengan mesra. Tanyakan aktifitasnya selama dirumah atau selama tidak bersama anda.


Mintalah kepadanya untuk bercerita tentang aktifitasnya tersebut. Antusiaslah saat ia bercerita agar ia semakin senang bahwa suaminya sangat perhatian kepadanya.

Salah satu hal yang membuat istri bahagia adalah saat suami pulang kerumah menemui istrinya dengan menampilkan wajah yang ceria dan bahagia. Walaupun anda hanya pergi dalam waktu yang singkat, tetapi tetaplah bersikplah perhatian penuh cinta dan rindu seakan anda telah pergi jauh darinya. Tak diragukan jika senyum manis dari seorang suami memiliki peran dan pengaruh besar dalam memberikan kebahagiaan bagi istri.

Rasulullah saw bersabda : “ Janganlah anda menganggap remeh perbuatan baik sedikitpun, meskipun anda berjumpa saudaramu dengan wajah berseri-seri “. (HR.Muslim 6857)

Percayalah bahwa keceriaan wajah dan senyummu akan mendapatkan balasan pahala yang berlimpah seperti yang telah di sabdakan Rasulullah saw : “ Senyummu dihadapan saudaramu adalah sedekah “.(Shahih Ibnu Hibban 475) [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: