Tips Dari Ustadz Arifin Ilham Agar Di Bukakan Rizki yg Halal dan Berkah Serta Cepat Dapat Jodoh

Di Ambil Dari Fanspage K. H. Muhammad Arifin Ilham :

Assalaamu alaikum warahmatullaahi wabarkaatuh.
Bang, wirid apa yang kubaca agar aku keluar dari banyak masalah, dari kesulitan rizki sampai jodoh?
SubhanAllah walhamdulillah sahabatku setelah terus sabar dalam ikhtiar, doa, berbaik sangka, optimistis, yaqin diijabah dan tawakal, maka perhebat dan perbanyak istigfar. Coba sahabatku buka surah Nuh ayat 10 -13, dg banyak istigfar, Allah bukakan "biamwaalin" rizki halal penuh berkah, "baniin" bukan hanya jodoh yg baik, bahkan sampai keturunan sholeh sholehah.


Rasulullah bersabda, "Barang siapa membiasakan istigfar, maka Allah mudahkan saat sulit, Allah tunjukkan jalan keluar dari masalahnya, dan Allah beri rizki dari jalan yang tidak disangka-sangka" (HR Ibnu Majah dan Abu Dawud).

Dosa itu "syu'mun" membuat masalah, gelisah, dan sial, "Kemalangan kemalangan pada kalian terjadi karena dosa-dosa kalian" (QS Yasin 19), kalaupun sukses karena dosa itu "istidraaj" kesenangan sesaat dan semu, kemudian akhirnya bala juga (QS Hud 15-16). Dg istigar, Allah angkat dosa, dg terangkat dosa, terangkatlah masalah, gelisah, dan kesialan.

So saatnya bagi sahabatku untuk berazam, bertekad kuat taubat sungguh sungguh diringi dg selalu banyak istigfar saat berdiri, duduk, berbaring, dirumah, dikendaraan, dipasar, dimana saja dan khusus setiap selesai shalatf fardhu untuk tidak buru buru beranjak, beristigfar lebih dulu, dan terutama beristigfar dikeheningan malam. "Hamba hamba Allah yang beriman itu sedikit sekali rehatnya di waktu malam krn banyaknya mohon ampunan Allah di waktu sahurnya" (QS Azh Zhaariyaat 17-18).
Rasulullah bersabda, "Demi Allah, sesungguhnya aku beristighfar dan bertaubat kepada Allah lebih dari 70 kali dalam sehari" (HR Bukhari), dalam riwayat lain 100 kali, masyaAllah bagaimana dg arifin, kita yg banyak dosa ini, mestinya lebih hebat lagi istigfarnya kepada Allah.

"Do it right now sahabatku, insyaAllah you find it aamiin".
InsyaAllah Tawshiyah Zikir Akbar kembali ahad pertama 3 April / 25 Jumadil Akhir mulai 07 00 di mesjid Az Zikra Sentul.

Foto saat selesai istigfar dan mengajak bapak ibu polisi mulia POLDA Metro Jaya untuk berjanji istigfar sehari minimal 100 Kali.
ALLAHUMMA ya Allah tolonglah kami agar selalu berzikir kepadaMu, selalu mensyukuri ni'matMu dan selalu beribadah terbaik kepadaMu...aamiin. [reportaseterkini.net]

Baca Juga Wanita Ini Mengoleskan Susu Beruang Pada Wajahnya, Hasilnya Bikin Melongo (Klik Gambar)
 DESKRIPSI GAMBAR    

Subscribe to receive free email updates: