Orang Mukmin Di Anjurkan Ambil Wali/Pemimpin Dari Sesamanya, Jika Tidak ini Akibatnya !

Reportaseterkini.net - Orang Mukmin Dianjurkan Ambil Wali dari Sesamanya . Janganlah orang-orang beriman menjadikan orang kafir menjadi pemimpin, melainkan orang-orang beriman. Barang siapa berbuat demikian, niscaya dia tidak akan memperoleh apapun dari Allah kecuali karena siasat menjaga diri dari sesuatu yang kamu takuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu akan diri(siksa)-Nya dan hanya kepada Allah tempat kembali. (QS. 3/Ali-Imron :28)


Allah Memiliki Karunia untuk Orang Mukmin . Dan sungguh, Allah telah memenuhi janji-Nya kepadamu, ketika kamu mebunuh mereka izin-Nya sampai saat kamu lemah dan berselisih dalam urusan itu dan mengabaikan perintah Rasul setelah Allah memperlihatkan kepadamu apa yang kamu sukai. Diantara kamu ada  orang yang menghendaki dunia dan diantara kamu ada (pula) orang yang menghendaki akhirat. Kemudian Allah memalingkan kamu dari mereka untuk mengujimu, tetapi Dia telah benar-benar memaafkan kamu. (QS.3/Ali-Imron : 152).

Sesama Mukmin Bersaudara . Sesungguhnya orang-orang mukmin itu bersaudara, karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu (yang berselisih) dan bertakwalah kepada Allah agar kamu dapat rahmat. (QS. 49/Al-hujurot : 10) [Reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: