Naudzubillah!! Malaikat Akan Mendoakan Kehancuran Bagi Orang-Orang Yang Melakukan Ini

Reportaseterkini.net - Nabi Muhammad saw bersabda : “ Tidak ada hari yang disambut oleh para hamba melainkan disana ada dua malaikat yang turun, salah satunya berkata, ‘Ya Allah berikanlah ganti kepada orang-orang yang berinfak’ . sedangkan malaikat yang lainnya berkata, ‘ Ya Allah berikanlah kehancuran kepada orang-orang yang menahan hartanya “. (HR.Bukhari dan Muslim ).


Rasulullah saw dalam hadits di atas mengabarkan bahwa setiap hari dua malaikat turun ke dunia untuk mendoakan manusia yang bershadaqah dan yang tidak bershadaqah. Malaikat yang satu mendoakan agar orang yang berinfak atau bershadaqah segera di ganti oleh Allah swt. Sedangkan malaikat yang satunya lagi mendoakan agar manusia yang menahan hartanya atau kikir, pelit, bakhil di beri kehancuran.

Malaikat adalah makhluk Allah swt yang tidak pernah melanggar perintah-Nya. Dan, malaikat beribadah sesuai dengan apa yang di perintahkannya. Karena itu yang memerintahkan dua malaikat turun ke dunia setiap hari tersebut dalam rangka mendoakan orang-orang yang bershadaqah dan tidak bershadaqah adalah Allah swt disini kita menjadi tahu bahwa Allah swt sangat menghargai amalan shadaqah dan sangat tidak menyukai orang-orang yang tidak bershadaqah. Sehingga, dia mengutus dua malaikat untuk mendoakan masing-masing orang yang bershadaqah dan tidak bershadaqah.
Siapa pun diantara kita tentu tidak ingin di doakan buruk oleh orang lain, apalagi yang mendoakan buruk itu adalah malaikat, makhluk yang dekat dengan Allah swt. Sebaliknya kita sangat di doaka baik oleh orang lain. Terlebih yang mendoakan baik adalah malaikat, tentu akan cepat dikabulkan-Nya.

Dengan demikian, agar kita tidak di doakan buruk oleh malaikat, yakni sebuah doa agar kita hancur, maka janganlah kita menjadi orang yang pelit, yang suka menimbun harta tanpa mengeluarkan shadaqah atau zakatnya. Segeralah bershadaqah agar malaikat mendoakan supaya shadaqah segera di ganti oleh Allah swt.

Jika kita mengingat keterangan sebelumnya bahwa orang yang bershadaqah akan di ganti dengan ganti yang berlipat-lipat, tentu salah besar jika kita menjadi orang pelit. Sebab, orang pelit hartanya tidak akan bertambah banyak, malah terancam hancur karena di doakan hancur oleh malaikat. Sebaliknya , jika kita rajin memberi atau bershadaqah, harta kita akan semakin bertambah banyak sebab Allah swt akan menggantinya dengan berlipat ganda. Apalagi sudah di doakan malaikat, Allah swt pasti segera akan membalasnya.   [reportaseterkini.net]

Baca Juga Wanita Ini Mengoleskan Susu Beruang Pada Wajahnya, Hasilnya Bikin Melongo (Klik Gambar)
 DESKRIPSI GAMBAR    

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Naudzubillah!! Malaikat Akan Mendoakan Kehancuran Bagi Orang-Orang Yang Melakukan Ini "

Post a Comment