Naudzubillah!! Inilah Ciri-Ciri Pendusta Agama Allah, Semoga Kita Bukan Termasuk

Reportaseterkini.net - Larangan Ikuti Pendusta Agama. Maka jangan patuhi orang-orang yang mendustakan (ayat-ayat) Allah). Mereka menginginkan agar engkau bersikap lunak, maka mereka bersikap lunak (pula). Dan janganlah engkau patuhi orang yang suka bersumpah dan suka menghina, suka mencela, yang kian kemari menyebarkan fitnah, yang merintangi segala yang baik, yang melampaui batas dan banyak dosa, yang bertabiat kasar, selain itu juga terkenal kejahatannya, karena dia kaya dan anak *) . (QS. 68/Al-Qolam : 8-14)


Keterangan : *) Orang yang mempunyai anak dan kaya lebih muda mendapat pengikut. Tetapi jika dia memiliki sifat-sifat seperti itu pada ayat 13, tidak boleh diikuti.

Ciri-ciri Pendusta Agama
a. Maka calakalah pada hari itu bagi orang-orang yang mendustakan orang-orang yang bermain-main dalam kebatilan ( perbuatan dosa ), pada hari (ketika) itu mereka didorong ke neraka jahanam dengan sekuat-kuatnya. (QS. 52/Ath-thur: 11-13) .
b. Tahukah kamu (orang) yang mendustakan agama? Maka itulah orang yang menghardik anak yatim, dan tidak mendorong memberi  makan miskin. (QS.107/Al-Ma’un: 1-3).

Subscribe to receive free email updates: