Menjelang Kiamat Waktu Terasa Singkat Dan Pasar-Pasar Berdekatan

Reportaseterkini.net - SEMAKIN DEKATNYA JARAK WAKTU DAN PASAR. “Hari kiamat tidak akan datang sebelum fitnah banyak bermunculan, banyak kedustaan, pasar-pasar yang berdekatan, waktu yang semakin pendek, serta banyaknya al-harj (pembunuhan).



Dari abu hurairah.ra, rasulullah bersabda:
Kiamat tidak akan terjadi sehingga waktu menjadi semakin singkat, setahun menjadi seperti sebulan saja, sebulan seperti satu pekan saja, sepekan bagaikan satu hari, sehari bagaikan sesaat, dan sesaat itu sebagaimana lamanya membakar pelepah daun kurma.

Dari abu hurairah.ra,bersabda rasulullah.saw:
Hari kiamat tidak akan datang sampai ilmu di cabut, sering terjadi gempa, zaman semakin cepat.
Makna singkatnya waktu yang bersifat hissi (materi) , tapi bisa juga bersifat maknawi (non materi) sebagai mana yang di katakan oleh ibnu abu jamrah. Sebagian ulama menyebutkan bahwa singkatnya waktu ini di sebabkan oleh semakin berkurangnya berkah, atau karena banyak orang yang menganggap singkatnya kemakmuran zaman al-mahdi dan Isa.as , atau itu di sebabkan oleh melimpahnya sarana-sarana komunikasi, atau bisa jadi ini merupakan ungkapan mengenai sedikitnya kepedulian manusia terhadap agama. Namun yang paling benar adalah singkatnya waktu ini bersifat hakiki, artinya waktu benar-benar menjadi cepat dn itu hanya terjadi di akhir zaman. [reportaseterkini.net]

Baca Juga Wanita Ini Mengoleskan Susu Beruang Pada Wajahnya, Hasilnya Bikin Melongo (Klik Gambar)
 DESKRIPSI GAMBAR    

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Menjelang Kiamat Waktu Terasa Singkat Dan Pasar-Pasar Berdekatan "

Post a Comment