Mengaku Nabi Dan Sesumbar Bisa Menaklukkan Hewan, Nabi Palsu Ini Nyaris Tewas Di Terkam Singa

Reportaseterkini.net - Seorang laki-laki asal Afrika mengaku dirinya sebagai Nabi. Alec Ndiwane, nama laki-laki itu, sesumbar bahwa di antara mukjizatnya adalah sanggup berkomunikasi dengan hewan.



Untuk memperlihatkan mukjizat tersebut, ia memperagakan pada depan sejumlah orang saat berada di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan. Ia mengatakan bahwa menjadi utusan dewa, dirinya dapat menaklukkan hewan-hewan yg adalah makhluk yang kuasa.

Bukannya terbukti, akhirnya Alec justru terpontang-panting menyelamatkan diri. Pasalnya, contohnya dilansir Dailymail dalam Jum’at (11/3/2016) lalu, seekor singa menyerangnya serta menerkam pantatnya.

Alec tidak hingga meninggal dalam insiden nahas tersebut. Bahkan, luka akibat gigitan singa itu membuatnya harus dilarikan ke Rumah sakit.

“Aku tidak tahu apa yg terjadi padaku. Saya pikir yang kuasa mau menggunakan saya untuk menunjukkan kekuasaannya atas hewan,” istilah pemimpin sebuah gereja tersebut. “Mungkin mukjizatku tidak berlaku buat seluruh hewan.”

Sementara itu, pejabat Taman Nasional Kruger menyatakan pihaknya tidak tahu bila terdapat peristiwa singa menggigit Nabi palsu tadi.

"Taman Nasional Kruger nir mengetahui adanya insiden tadi. Bila terjadi, seharusnya penjaga taman akan bertindak dan memberikan laporan," kata William Mabasa contohnya dikutip Huffingtonpost. 

Sumber : Tarbiyah.Net

Baca Juga Wanita Ini Mengoleskan Susu Beruang Pada Wajahnya, Hasilnya Bikin Melongo (Klik Gambar)
 DESKRIPSI GAMBAR    

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Mengaku Nabi Dan Sesumbar Bisa Menaklukkan Hewan, Nabi Palsu Ini Nyaris Tewas Di Terkam Singa "

Post a Comment