Kisah Inspiratif : Rezeki Nomplok Gara-Gara Melakukan Hal ini

Reportaseterkini.net -. Ini adalah kisah dwi sugeng p, yang ia tulis pada laman wisata hati, tentang keberuntungan yang di dapatnya gara-gara mengajak makan anak yatim. Berikut cerita selengkapnya.



Kami sekeluarga : saya, istri, dan dua anak saya yang masing-masing berumur 8 dan 4 tahun, sering menjalankan shalat subuh, maghrib, dan isya di masjid. Kebiasaan ini ternyata menjadikan anak kami akrab dengan seorang anak yang tinggal di lingkungan masjid,kami biasa memanggilnya si adul, dan baru kami ketahui kemudian bahwa anak tersebut ternyata anak yatim.

Suatu ketika setelah shalat maghrib kami akan makan malam di sebuah restoran cepat saji kesukaan anak kami. Ketika akan keluar masjid tiba-tiba anak kami yang pertama berbisik dan mengatakan ingin mengajak si adul untuk makan bersama. Kamipun mengiyakan. Dan alhamdulillah kami senang dengan acara makan malam ini, bisa berbagi dengan sesama.

Ternyata keesokan harinya, tanpa saya duga dan harapkan sama sekali, saya mendapatkan uang yang bagi kami sangat besar jumlahnya, yaitu 2,5 juta, dari seorang teman saya. Katanya itu sebagai ucapan terima kasih karena saya telah membantunya dalam memudahkan pinjaman dari sebuah bank. Alhamdulillah, saya dan istri tentunya sangat bersyukur akan hal ini, dan kami berfikir mungkin ini balasan dari Allah swt, karena kami telah mengajak anak yatim untuk makan bersama. Kejadian ini menjadikan pelajaran yang sangat berharga bagi kami, dan memotivasi kami untuk selalu bersedekah dengan ikhlas, baik dalam keadaan lapang maupun sempit, dalam suka maupun duka. [reportaseterkini.net]

Baca Juga Wanita Ini Mengoleskan Susu Beruang Pada Wajahnya, Hasilnya Bikin Melongo (Klik Gambar)
 DESKRIPSI GAMBAR    

Subscribe to receive free email updates: