Islam Agama Semua Nabi, Memeluk Islam Berarti Hatinya Mendapat Cahaya

Reportaseterkini.net - Islam Agama Semua Nabi. Katakanlah (Muhammad),”Kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa, Isa, dan para Nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorang pun diantara mereka, dan hanya kepada-Nya kami berserah diri.”(QS. 3/Ali Imron: 84)


Memeluk Islam Berarti Mengikuti Wasiat Nabi Ibrahim . Dan Ibrahim telah mewasiatkan (ucapan) itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya’qub. (Ibrahim berkata), “Wahai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini untukmu maka janganlah kamu mati kecuali dalam muslim.” (QS. 2/Al-Baqoroh : 132)

Memeluk Islam Berarti Hatinya Mendapat Cahaya. Maka apakah orang-orang yang dibukakan hatinya oleh Allah untuk (menerima) agama Islam lalu dia mendapat cahaya dari Tuhannya (sama dengan orang yang hatinya membantu)? Maka celakalah mereka yang hatinya telah membantu untuk mengingat Allah. Mereka itu dalam kesesatan yang nyata.(QS. 39/Az-Zumar: 22) [reportaseterkini.net]

Baca Juga Wanita Ini Mengoleskan Susu Beruang Pada Wajahnya, Hasilnya Bikin Melongo (Klik Gambar)
 DESKRIPSI GAMBAR    

Subscribe to receive free email updates: