Inspiratif : Ketulusan Hati Seorang Anak Saat Merawat Ayahnya yg tak Mampu Berjalan.

Reportaseterkini.net - Untuk terus bisa menyayangi seseorang dengan kesabaran merupakan sesuatu yg susah dilakukan. Kasih Dan Sayang merupakan rasa yg muncul berdasarkan hati yg tulus buat menyayangi, mengasihi, serta menaruh kebahagian sepenuhnya.


Perasaan sayang akan terjadi, bila kita mengenal dekat dengan seseorang. Contohnya dalam keluarga kasih sayang sangat dibutuhkan, baik kasih sayang orang tua pada anak ataupun sebaliknya.

Kata kasih sayang akan tak bermakna apabila tidak diimbangi dengan perbuatan. Seperti cara perempuan berbaju kuning yang satu ini, yg sedang menggendong ayahnya.

Roda memang berputar, jika dulu oleh ayah sering menggendongnya waktu kecil kini saatnya dia yang menggendong sang ayah yang tidak mampu berjalan lantaran umur.

Sungguh inspiratif caranya mencintai oleh ayah terutama buat anak-anak yg lebih memilih meninggalkan orang tua mereka di usia tua dan membiarkan orang lain merawat orang tua mereka.

Pada serangkaian foto beserta yang dibagikan ke media sosial Facebook, perempuan ini terlihat lapang dada melakukan aktivitas tersebut, beserta tersenyum lebar ketika sedang menggendong dan terselesaikan memandikan oleh ayah.
Sumber : Cerminan.Com

Subscribe to receive free email updates: