Inilah Perbedaan Orang Beriman Dengan Orang Kafir

Reportaseterkini.net -Perbedaan Orang Beriman dengan Orang Kafir. Perumpaan kedua golongan (orang kafir dan mukmin), seperti orang buta dan tuli dengan orang yang dapat melihat dan dapat mendengar. Samakah kedua golongan itu ? Maka tidakkah kamu mengambil pelajaran (QS. 11/Hud :24)



Orang Beriman berbeda dengan Orang Durhaka. Dan tidak sama orang yang buta dengan orang melihat, dan tidak(sama) pula orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan dengan orang-orang yang mengerjakan kejahatan. Hanya sedikit sekali yang kamu ambil pelajaran. (QS. 40/Al-Mukmin : 58).

 Iman yang Terlambat pasti Sia-sia. Maka tatkala mereka melihat azab Kami, mereka berkata.”Kami hanya beriman kepada Allah saja, dan kami ingkar kepada sesembahan yang telah kami persekutukan dengan Allah.” Maka iman mereka ketika mereka telah  melihat  azab kami tidak berguna lagi bagi mereka. Itulah(ketentuan) sunnah yang telah berlaku terhadap hamba-hamba-Nya. Dan ketika itu rugilah orang-orang kafir. (QS. 40/Al-Mukmin : 84-85) [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: