Bantu Share!! Inilah Perintah Allah Untuk Mengikuti Agama Para Nabi

Reportaseterkini.net - Perintah Ikuti Nabi Ibrahim . Dan mereka berkata, “jadilah kamu (penganut) Yahudi atau Nasrani, niscaya kamu mendapat petunjuk.” Katakanlah, “tidak)! Tetapi (kamu mengikuti) agama Ibrahim yang lurus dan dia tidak termasuk golongan orang yang mempersekutukan Tuhan.”(QS. 2/Al-Baqoroh : 135)


Katakanlah (Muhammad),”Benarlah ( segala yang difirmankan) Allah.” Maka ikutilah Agama Ibrahim yang lurus, dan dia tidaklah termasuk orang musyrik. (QS. 3/ Ali Imron : 95)

Kemudian Kami wahyukan kepadamu (Muhammad), “Ikutilah agama Ibrahim yang hanif, dan dia bukanlah termasuk orang musyrik.”(QS. 16/An-Nahl: 123)

Nabi Yusuf Ikuti Agama Nabi Ibrahim
(Yusuf berkata), “ Dan aku mengikuti agama nenek moyangku: Ibrahim, Ishaq, dan Yakub. Tidak pantas bagi kami (para nabi) mempersekutukan sesuatu apa pun dengan Allah. Itu adalah dari karunia Allah kepada kami dan kepada manusa (semuanya); tetapi kebanyakan manusia tidak bersyukur.” (QS. 12/Yusuf :38)

Nabi Muhammad juga Ikuti Agama Nabi Ibrahim
Katakanlah (Muhammad), “ Inilah jalanku, aku dan orang-orang yang mengikuti mengajak(kamu) kepada Allah dengan yakin, maha suci Allah, dan aku tidak termasuk orang-orang musyrik.”(QS. 12/Yusuf: 108) [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: