Allahhu Akbar!! Inilah Golongan Yang Bakal Di Tolong Dan Di Bela Allah Di Hari Kiamat

Reportaseterkini.net - Allahhu Akbar!! Inilah Golongan Yang Bakal Di Tolong Dan Di Bela Allah Di Hari Kiamat. Orang Beriman Bakal Ditolong Allah. Kami menolong Rasul-Rasul Kami dan orang-orang yang beriman dalam kehidupan  dunia dan pada hari tampilnya para saksi (hari kiamat), (yaitu) hari ketika permintaan maaf tidak berguna lagi bagi orang-orang dzalim dan mereka mendapat laknat dan tempat tinggal yang buruk. (QS. 40/Al-Mukmin : 51-52)



Orang Beriman Dibela Allah
Sesungguhnya  Allah membela orang-orang yang beriman. Sungguh AllaH tidak menyukai setiap orang yang berkhianat dan kufur nikmat (QS. 22/Al-Hajj : 38 )

Orang Beriman Tidak Bersedih Hati

a. Sungguh, orang-orang yang beriman, mengerjakan kebajikan, melaksanakan sholat dan menunaikan zakat, mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak bersedih hati. (QS. 2/Al-Baqoroh : 277)

b. Sesungguhnya orang-orang beriman, orang-orang Yahudi, Shobiin dan orang-oang Nasrani, barang siapa beriman kepada Allah, hari kemudian, dan berbuat kebajikan, maka tidak ada rasa khawatir padanya dan mereka tidak bersedih hati. (QS. 5/Al-Maidah : 69)

c. Para rasul yang Kami utus itu adalah untuk memberi peringatan. Barang siapa yang beriman dan mengadakan perbaikan*), maka tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak bersedih hati. (QS. 6/Al-An’am : 48)

Keterangan :
*) yang dimaksud “mengadakan perbaikan” adalah melakukan pekerjaan yang baik untuk menghilangkan semua akibat jelek dari kesalahan yang mereka lakukan. [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: