Allahhu Akbar!! Inilah Amalan Yang Bila Di Lakukan Bisa menjadi Pelindung Kita Kelak Di Padang Mahsyar

Reportaseterkini.net - Setiap manusia yang ada di bumi ini tidak akan lepas dari kesalahan. Akan tetapi, Allah Yang Maha Pemurah telah memberikan jalan untuk bisa menghapus kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh manusia. Dan, jalan yang diberikan Allah swt adalah shadaqah.



Tentang hal ini Rasulullah saw bersabda :
“ Shadaqah itu memadamkan ( menghapuskan ) kesalahan, sebagaimana air memadamkan api ‘’. intinya shadaqah sebagi penghapus Kesalahan dan dosa-dosa kita  .

SHADAQAH SEBAGAI PELINDUNG DI PADANG MAHSYAR
Ketika seluruh manusia berada di padang mahsyar, mereka sibuk dengan urusan masing-masing, dan tidak peduli terhadap apapun yang ada di sekitar mereka. Matahari sangat dekat, kira-kira jaraknya satu mil di atas kepala. Saat itulah, seseorang sangat membutuhkan pahala shadaqah yang bisa menaunginya. Rasulullah saw bersabda :

“ Setiap orang berada dalam naungan shadaqahnya hingga di putuskan perkara di antara manusia’’. (HR. Ahmad, Ibnu Khuzaima, Ibnu Hibban, dan Hakim).
MasyaAllah ternyata shadaqah bisa menjadi Pelindung Di Padang Mahsyar. [reportaseterkini.net]

Baca Juga Wanita Ini Mengoleskan Susu Beruang Pada Wajahnya, Hasilnya Bikin Melongo (Klik Gambar)
 DESKRIPSI GAMBAR    

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Allahhu Akbar!! Inilah Amalan Yang Bila Di Lakukan Bisa menjadi Pelindung Kita Kelak Di Padang Mahsyar "

Post a Comment