9 Hal Yang Enak Di Awal Gak Enak Di Akhir

Reportaseterkini.net - 9 Hal Yang Enak Di Awal gak Enak Di Akhir. 

1. PENGANGGURAN

Nganggur, kalau cuma sehari-dua hari atau maksimal seminggu sih emang enak. Tapi coba rasakan kalau sebulan, dua bulan, tiga bulan, empat bulan,….. Kamu bakal bosan dengan kehidupan yang seperti itu, yang nggak ada kegiatan dan tantangan sama sekali. Kamu bakal nggak punya pemasukan, bakal susah memenuhi kebutuhan. Belum lagi kamu bakal menanggung kemaluan, eh bukan, malu – karena di cap sebagai pengangguran.


2. MEROKOK

Yup. Merokok itu emang enak pas pertama doang. Ketika mereka (yang merokok) mencoba untuk memenuhi hasrat buat menghilangkan ‘asem’ yang katanya ada di mulut. Udah gitu, ada yang bilang kalau merokok bisa bikin makin kece. 

Ya, tapi sayang, sayang, saaayyyaannngg,.. itu cuma di awal doang. Sesudahnya, pasti kamu akan lebih boros karena kamu harus beli rokok yang sebenarnya tidak bisa bikin kamu kenyang. Selain itu, kesehatan kamu juga bakal terganggu karena rokok.

3. BOLOS KULIAH.

Kamu pernah bolos kuliah? Enak? Bahagia? Ya iya lhah. Bolos kuliah kamu manfaatkan buat tiduran di kos atau kencan sama gebetan kamu yang anak ibuk kos. Bolos kuliah emang enak, tapi di awal doang. Habis itu, pasti kamu nyesel, karena absen kamu ada yang bolong. Belum lagi kalau bolongnya lebih dari 75 persen, bisa-bisa gak di bolehin ikut ujian deh.

4. MAKAN SAMBEL.

Makan sambel yang pedes banget emang enak. Nambah nafsu makan. Bikin makan nggak berhenti-berhenti. Tapi, kamu nggak sadar, dan akhirnya benar-benar berlebihan dengan sambel yang kamu makan. Emang enak di awal, tapi ujungnya, kamu bakal mules, perut gonjang-ganjing kayak di tinju in orang satu batalyon, dan aaaaakkkkhiiirrrnnyyyaaa,,,……. taaarrraa….. m*ncr*t.

5. PACARAN.

Masa-masa PDKT emang manis banget. Masa awal pacaran juga nggak kalah manis. Dan yang manis-manis cuma berjalan satu hingga empat bulanan. Lama-lama jadi biasa aja, lalu tiba-tiba…. hambar. Meskipun nggak menghilangkan rasa cinta kepada pasanganmu, tapi pasti beda banget sama ketika masih awal dekat dengan si dia.

Kalau pengen endingnya enak, ya langsung nikahin aja. Kelamaan pacaran gak enak lho...

6. MINUM MIRAS.

Tahu lagunya bang Rhoma Irama yang judulnya Mirasantika? ” (Search aja di Google). Nah, di lirik itu sudah di jelasin, kalau awalnya suka dan enak, tapi endingnya. Adduuuhhh,, jangan coba-coba deh.

7. SELINGKUH

Ketika kamu mulai merasakan bosan atau hambar dengan hubunganmu, kamu mencoba buat lirik kanan kiri. Emang enak sih awalnya. Kamu menjalin hubungan dengan seseorang yang kembali membuat hidupmu lebih greget. Tapi, apa jadinya kalau pasanganmu tahu dengan yang kamu lakukan? Bisa jadi kamu di tampar, di marah-marah, dan paling nyesek di putusin.

8. BERHUTANG.

Ngutang – bukan kutang – atau berhutang emang enak di awal. Kamu dapet uang secara tiba-tiba dari orang yang kamu utangin. Tapi kalau kamu gitu terus, terus pada akhirnya numpuk, kamu bakal bingung buat ngelunasinnya. Jadi sebaiknya, kalau nggak benar-benar mendesak dan perlu-perlu amat, hindari ngutang.
9. JOMBLO.

Jadi jomblo emang bebas karena kesendiriannya, tapi lama-lama bakal gak enak juga. Teman2 pada nikah, pada punya anak, lha kamu, ngejomblo terus. duuhhh [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates: